Global-News.co.id
TNI

Misriah :  Bantuan RTLH Melengkapi  Kebahagiaa Warga Desa Siwalan

Gresik   – TMMD 111 telah dilaksanakan dan sudah dapat menyelesaikan beberapa sasaran Fisik yang ada di Desa Siwalan. Terasa begitu  komplit kebahagiaan yang diterima oleh warga Desa Siwalan terutama apa yang dirasakan oleh Misriah. Selain kebahagiaan karena dirinya mendapatkan bantuan RTLH, juga telah mendapatkan kebahagiaan karena beberapa fasilitas desanya telah dibangun oleh  satgas TMMD.

Misriah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD.  “Tidak mungkin saya sampaikan satu persatu menyambangi dan menyampaikanya, namun setiap bertemu dengan satgas tentunya saya pasti menyampaikan terimakasih yang dalam atas segala bantuan yang telah diberikan kepada kami,” ungkapnya, Rabu(7/7/2021).

Namun dari ungkapan rasa tersebut  terlihat ada tetesan air mata kebahagiaan yang dirasakan oleh Misriah  yang menerima bantuan secara langsung dari satgas TMMD berupa RTLH. Tetesan air mata karena bantuan yang diterimanya sungguh mengubah kehidupanya.  Kebahagiaan yang tak terukur dan tak dapat diungkapkan dengan kata – kata. (*)

baca juga :

Tumpukan Batako di Lokasi TMMD Gresik, Mulai Digunakan

gas

Pesan Pasiter, Berpikir Jernih  Gunakan  Manajemen Pasti

Satgas Ahli Dalam Sistem Drainase

gas