Global-News.co.id
TNI

Menuju Kemapanan Tingkatkan Perekonomian


Gresik – Kosim warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng , dengan penuh bahagia dan semangat yang tinggi membantu satgas TMMD dalam pengerjaan Pavingisasi jalan sepanjang 617 meter. Tak kenal lelah Kosim terus ikut gotong royong dalam pengerjaan tersebut bersama dengan warga yang lain.

Bantuan Pavingisasi tersebut telah memberikan warna baru bagi masyarakat Desa Siwalan untuk terus semangat dalam berkarya dan bekerja membangun ekonomi yang mapan. Karena jalan yang selama ini masih bertanah tersebut sangat tidak nyaman bagi siapa saja yang melewatinya.

Namun dengan adanya bantuan dari TMMD tersebut telah membawa perubahan yang sangat berarti bagi masyarakat desa Siwalan. Satu perubahan menuju pada kemapanan dalam meningkatkan perekonomian.

“Untuk itu, perubahan dalam perekonomian tidak akan dapat diprediksi, karena semua rahasia hanyalah milik sang pencipta. Hal inilah yang perlu menjadi perhatian semua orang Ketika melihat warga ataupun Desa Tertinggal Penerima bantuan, jangan menghina tapi justru selalu memberikan motivasi agar orang ataupun desa tersebut dapat menjadi sejahtera.”Tandas Serda Hendra,Rabu (14/7/2021)

baca juga :

Komsos Bersama Penerima RTLH di TMMD

Titis Global News

TMMD Menyesuaikan Dengan Alam Pedesaan Yang Serba Terbatas

gas

Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir J: Sambo Dituntut Hukuman Bui Seumur Hidup

Redaksi Global News