Global-News.co.id
TNI

Mengerjakan Pavingisasi sehingga Bisa Terselesaikan Tepat Waktu

Gresik – Personel Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik dengan semangat gotong royong bersama masyarakat kebut pelaksanaan pavingisasi sepanjang 617 M di dusun Bejan desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Minggu (11/07/2021)

Personil Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik bergotong royong tidak mengenal lelah bersama masyarakat bahu- membahu dengan semangat kebut pekerjaan Pavingisasi supaya hasilnya tepat waktu dan tentunya memperoleh hasil yang maksimal.

Letnan Satu Arh Aan Chunaidi sebagai Danki satgas TMMD ke 111 dari Yon Arhanudse 8/ MBC mengutarakan, “dengan hadirNya kita disini masyarakat dusun bejan termotifasi dan antusias bekerja membantu pavingisasi ini,mereka sadar bahwa adanya TNI disini demi untuk kemajuan desanya,”UngkapNya.

“Dengan antusias masyarakat juga bisa menambah semangat kami personil Satgas untuk berusaha semaksimal mungkin mengerjakan pavingisasi ini sehingga bisa terselesaikan tepat waktu, “Imbuhnya. *

baca juga :

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Titis Global News

Proses Pembuatan Atap Rumah Milik Siti Rohimah, Satgas TMMD Reg 111 Kodim Gresik Pasang Rangkaian Kayu Untuk Penempatan Atap

gas

Dansatgas Ingatkan untuk Jaga Kualitas Program Pavingisasi Jalan Desa Siwalan

Titis Global News