Global-News.co.id
TNI

Mendapatkan Rasa Nyaman Dalam Bekerja Seperti Rasakan Kehidupan Dalam Kedamaian


Gresik – Masa Pandemi Covid -19 yang belum berakhir membuat seluruh warga yang ikut gotong royong dalam pelaksanaan program Kegiatan TMMD harus mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Melihat banyaknya warga yang ikut gotong royong membangun TPT Jalan desa,akhirnya gotong royong diatur secara bergiliran agar tidak terjadi kerumunan banyak orang.Untuk itu semangat warga dalam menyambut adanya TMMD serta aktifnya dalam ikut serta dalam pembangunan sungguh membuat kita semua kagum.

“Warga setiap hari datang ke lokasi dengan semangat dan penuh percaya diri bahwa apa yang dia kerjakan ini akan membawa perubahan besar bagi kondisi masyarakat serta Desanya.Kesungguhan dan kedisipilnan terus terjaga sehingga dalam bekerja masyarakat merasakan kenyamanan. Seperti merasakan kehidupan yang baru , sehingga masyarakat merasa nikmat dihati dan ceria untuk membentuk satu kehidupan yang nyama,hidup dalam kedamaian , hidup dalam keceriaan dan hidup penuh kekompakan dalam suasana yang begitu akrab penuh kekeluargaan.”Kta Kades Siwlan Suhartono, Selasa(6/7/2021)

baca juga :

Kasmin, Tukang yang Teliti di TMMD Kodim Gresik

gas

Semangat Warga Melakukan Aktivitas, yang Mempunyai Hewan Ternak Harus Tetap Mencari Rumput untuk Ternaknya

Titis Global News

Pembangunan Monumen TMMD 111 Kodim 0817/Gresik di Kerjakan

gas