Global-News.co.id
TNI

Membantu Anggota Satgas TMMD Mengangkut Material

Gresik,- Meski dengan alat seadanya pengerjaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke – 111, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, bisa berjalan lancar.

Alat tradisional berupa Cangkul dan pengki bisa menciptakan pembangunan yang merata, Walaupun bersenjatakan tradisional tak menyurutkan anggota TNI dan warga dalam pelaksanaan TMMD Regtas ke-111 di Desa Siwalan.

Menggunakan cangkul dan pengki anggota Kodim 0817/Gresik yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 mengangkat batu split untuk perataan samping jalan yang akan di lakukan pengecoran.

“Walaupun menggunakan alat tradisional, namun para pekerja tetap semangat menyelesaikan pekerjaan yang ditargetkan cepat rampung,” ujar Kapten Inf Bambang Kusharyanto, selaku Dan SSK. Selasa (13/7/2021). Dan SSK menerangkan, sebagai anggota TNI sudah terbiasa melakukan tugas berat, dimana ia harus menghadapi segala medan.

“Lelah pasti, karena prajurit juga manusia, tapi karena bergotong royong bersama warga dan rekan-rekan lainnya, pekerja jadi ringan,” paparnya.

baca juga :

Jalan Dibiarkan Rusak Puluhan Tahun, Prajurit TMMD Tancap Gas

Satgas TMMD 110 Gresik Bongkar Paving Rusak Desa Siwalan

Titis Global News

Dansatgas Ingatkan untuk Jaga Kualitas Program Pavingisasi Jalan Desa Siwalan

Titis Global News