Global-News.co.id
TNI

Material Pun Harus Yang Terbaik Karena Kwalitas Bangunan Prioritas Utama

Gresik,- Setiap proyek selalu diharapkan bisa berjalan dengan baik dan mencapai hasil sesuai perencanaan, terlebih lagi proyek TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik, agar mencapai hasil sesuai yang diharapkan komando atas, pemerintah daerah serta masyarakat.

Namun tidak bisa dipungkiri ada beberapa hal yang tidak terduga, dimana proyek yang sedang dikerjakan tidak berjalan sesuai dengan perencanaan dikarenakan faktor kualitas material, untuk mencegah hal itu, dibutuhkan pengendalian mutu material proyek.

Agar kualitas RTLH yang di laksanakan oleh para personel Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-111 Kodim Gresik di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik memiliki kualitas yang baik. Personil satgas rutin mengecek bahan material yang akan digunakan pada tiap sasaran fisik, Selasa (13/7/2021).

Serda Arifin (38) salah seorang personel Satgas TMMD menyampaikam bahwa pemilihan material untuk RTLH sebelum digunakan, dilakukan koordinasi bersama masyarakat setempat. Salah satunya pemilihan bahan material yaitu pemilihan terhadap Pasir yang akan digunakan sebagai bahan bangunan.

“Kegiatan seperti ini kami lakukan bersama masyarakat, bahan yang berkualitas akan sangat mempengaruhi kualitas suatu infrastruktur, jika material berkualitas, tentu hasilnya akan tampak bagus dan tahan lama,” pungkas Serda Arifin.

baca juga :

Pekerjaan Yang Menumpuk Namun Satgas Tetap Sempatkan Waktu Untuk Silaturahmi

gas

Pekerjaan Rehab RTLH Terus Digenjot, Saat iIi Satgas TMMD Kodim Gresik Masuk Tahap Pengecatan

Semangat Warga Merupakan Nafas Bantuan bagi Satgas

Titis Global News