Global-News.co.id
TNI

Masyarakat Terus Berperan Aktif Dalam Pembangunan Desa

Gresik,- Kesibukan warga Desa Siwalan  semakin terlihat dengan akan di tutupnya kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0817/Kabupaten Gresik Tahun 2021 baik fisik dan non fisik, penutupan TMMD di rencanakan pada tanggal 14 Juli 2021 mendatang.

Pantang menyerah kendati menjelang penutupan TMMD, semangat Satgas dan warga tidak pernah kendor untuk menuntaskan sisa pengerjaan fisik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Selasa (13/07/2021).

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail mengakui, Kegiatan TMMD 111 Kodim Gresik yang tersulit di rasakan, pelaksanaan TMMD tahun ini bersamaan dengan tantangan yang sedang dihadapi oleh seluruh masyarakat dan satgas, yaitu pandemi Covid 19 yang belum berakhir hingga hari ini.

“Tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan Program kegiatan TMMD Ke 111 memang lebih besar dibandingkan dengan kegiatan pada 3  tahun sebelumnya. Masyarakat dan Satgas harus dapat menjaga serta mematuhi Protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah demi memutus penyebaran virus Covid 19,” ujar Dandim.

Ia meyakini, tantangan tersebut tidak mengurangi semangat Satgas TMMD dan masyarakat untuk terus ikut berperan aktif dalam pembangunan Desa.

baca juga :

Menjaga Kesehatan Tubuh Jadi Hal Utama Sukseskan TMMD

gas

Padi Merupakan Kedaulatan Pangan Yang Harus Dijaga

gas

Dengan Kreativitas Serta Dukungan SDM, Desa Siwalan Tingkatkan Perekonomian Warga

Titis Global News