Global-News.co.id
TNI

Masyarakat Pedesaan Pahami Kehidupan Yang Indah Dan Damai


Gresik – Beberapa sasaran program kegiatan TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0817/Gresik telah dilaksanakan oleh satga bersama dengan warga masyarakat Desa Siwalan kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Melalui program TMMD dengan sasaran fisik pembangunan Tanggul Pembatas Tanah merupakan perjuangan TNI – AD dalam mensejahterakan masyarakat.Menurut Dandim 0817/Gresik, Kamis (15/7/2021) , ”Sebenarnya semangat warga dalam membantu Satgas sungguh mengembirakan, mereka begitu bersemangat dan sadar pentingnya hidup bertetangga dan hidup berdampingan dengan orang lain. Tentunya kehidupan yang saling membutuhkan dan saling menghargai serta menghormati, agar tercipta suasana kehidupan yang indah dan damai telah mereka pahami.”Kata Taufik.

Untuk menuju sejahtera tentu harus diimbangi dengan teknologi yang tentunya masyarakat desa harus berjuang agar dapat berkembang dengan menggunakan pola dan sistem modern tetapi tradisional. Dengan pola seperti itu pasti kehidupan akan semakin maju dan pada akhirnya kesejahteraan ada di depan mata.(*)

baca juga :

Pemasangan Gronjong di TMMD Kodim 0817/Gresik Susun Batu

Titis Global News

Ikuti  Arahan Mandor Warga Bekerja dengan Kompak

Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN dan BNI Berkolaborasi Perluas Jangkauan SPKLU

Redaksi Global News