Global-News.co.id
TNI

Lokasi TMMD 111 Kodim Gresik Disemprot Disinfektan

Gresik – Melesatnya jumlah korban positif maupun meninggal akibat wabah pandemi virus corona (Covid-19) di Kabupaten Gresik, membuat Satgas TMMD 111, Kodim 0817/Gresik, tidak ingin ambil risiko.

Bertujuan menjaga seluruh anggota Satgas terhindar dari infeksi virus corona, Dansatgas TMMD 111 Kodim Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail memerintahkan penyemprotan Disinfektan besar besaran, di tempat tinggal personel Satgas di lokasi pelaksanaan TMMD.

“Hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di lokasi-lokasi tempat tinggal anggota. Tujuannya, mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 ini, apalagi TMMD masih berlangsung ,” terang Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto, Selasa (6/7/2021).

Ia menambahkan, adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan bisa membuat personel Satgas TMMD tidak was-was dan bisa tenang menjalankan seluruh rangkaian kegiatan TMMD.

“Tentu harapannya anggota bisa tenang selama tinggal di lokasi TMMD, bisa fokus juga, karena kita bersihkan tempat tinggal mereka. Insyaa Allah satgas terlindungi dari wabah ini dan kita semua juga tentunya,” tuturnya.*

baca juga :

Alat Berat Kerja Cepat Bantu Selesaikan Pengerjaan TMMD

gas

Masyarakat Pedesaan Pahami Kehidupan Yang Indah Dan Damai

gas

TMMD Beri Harapan dan Cahaya Terang buat Warga Desa Siwalan

Titis Global News