Global-News.co.id
TNI

Lokasi TMMD 111 Kodim Gresik Disemprot Disinfektan

Gresik – Melesatnya jumlah korban positif maupun meninggal akibat wabah pandemi virus corona (Covid-19) di Kabupaten Gresik, membuat Satgas TMMD 111, Kodim 0817/Gresik, tidak ingin ambil risiko.

Bertujuan menjaga seluruh anggota Satgas terhindar dari infeksi virus corona, Dansatgas TMMD 111 Kodim Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail memerintahkan penyemprotan Disinfektan besar besaran, di tempat tinggal personel Satgas di lokasi pelaksanaan TMMD.

“Hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di lokasi-lokasi tempat tinggal anggota. Tujuannya, mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 ini, apalagi TMMD masih berlangsung ,” terang Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto, Selasa (6/7/2021).

Ia menambahkan, adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan bisa membuat personel Satgas TMMD tidak was-was dan bisa tenang menjalankan seluruh rangkaian kegiatan TMMD.

“Tentu harapannya anggota bisa tenang selama tinggal di lokasi TMMD, bisa fokus juga, karena kita bersihkan tempat tinggal mereka. Insyaa Allah satgas terlindungi dari wabah ini dan kita semua juga tentunya,” tuturnya.*

baca juga :

Serda Haris, Dipercaya Jadi Tukang Akan Maksimalkan Pekerjaan

gas

Cangkul Menjadi Alat Utama Dalam Kegiatan TMMD Reguler 111 Dusun Bejan

gas

Peduli, Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik Bantu Warga Cuci Piring