Global-News.co.id
TNI

Koordinasi Dan Komunikasi Harus Diimbangi Dengan Doa

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan program bersama dengan masyarakat dengan gotong royong dalam kebersamaan untuk mewujudkan Desa Siwalan, yang Maju,Mandiri, Sejahtera Dan Berbudaya.

Kekompakan dalam kebersamaan dengan tujuan membangun desa yang sejahtera, tentu harus terjalin komunikasi aktif dan Koordinasi antar lembaga serta pemerintah desa, yang pada akhirnya dapat memberikan motivasi bagi seluruh masyarakat. Jadi pentingnya komunikasi dengan para tokoh dan warga masyarakat desa adalah akan tahu apa yang perlu dilakukan oleh satgas maupun oleh pihak – pihak yang terlibat di dalamnya.

Menurut Kades Siwalan , Minggu (11/7/2021) mengatakan, ”Agar dalam komunikasi serta koordinasi dilapangan berjalan lancar, tentunya harus diimbangi dengan Doa, agar apa yang kita laksanakan ataupun lakukan selalu berada dijalan yang benar, sekaligus mendapatkan Ridho dari Allah SWT . Sedangkan dari sisi yang lain kita juga harus senantiasa memohon kepadanya agar pelaksanaan Program Dari Pra Hingga berakhirnya kegiatan yang tinggal beberapa hari lagi ini tidak ada kendala maupun permasalahan dilapangan sekaligus selalu diberi kesehatan dan keselamatan.”(*)

baca juga :

Sertu Imam Bangga dengan Kekompakan Warga Desa Siwalan

Titis Global News

Amalkan Sila Pancasila, Berbuat Baik Tidak Melihat Ras, Suku Maupun Agama

Terik Matahari di Siang Hari Sangat Menguras Tenaga Satgas TMMD

gas