Global-News.co.id
TNI

Komsos Bersama Penerima RTLH di TMMD

Gresik – Kodim 0817/Gresik memulai pelaksanaan kegiatan TMMD 111 di Desa Siwalan yang saat ini sudah memasuki minggu terakhir dari jadwal 30 hari pelaksanaan Kegiatan Program. RTLH menjadi salah satu target sasaran dari kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke – 111 kodim 0817/ Kabupaten Gresik.
Dijelaskan Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Taufik Ismail rehab Rumah Tidak layak Huni atau RTLH adalah salah satu kegiatan tambahan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 Kodim 0817/ Gresik. “Sasaran Fisik TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di pedesaan, terisolir dan juga tertinggal serta yang ada diwilayah perbatasan dan pulau terluar Serta daerah kumuh di perkotaan, Perbatasan Serta daerah yang terkena dampak bencana alam,” katanya, Kamis (15/7/2021).
Dansatgaspun menekankan agar dalam pelaksanaan terus melakukan koordinasi dengan semua pihak, agar terjalin Sinergitas untuk mengoptimalkan hasil TMMD yang tepat sasaran dalam mewujudkan desa percontohan. Pada TMMD 111 tahun 2021 Desa Siwalan menjadi tujuan sasaran program, sehingga keseriusan warga untuk membantu TNI dalam pembangunan sangat luar biasa, karena kegiatan yang sudah berjalan lebih dari 38 tahun tersebut telah dirasakan manfaatnya oleh warga desa.(*)

baca juga :

Bahan Pembangunan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Mulai Terdistribusi

gas

Tumpukan Semen Menjadi Saksi Pengabdian Kami

Titis Global News

Satgas TMMD dan Warga Bersih – bersih Bersama

Titis Global News