Global-News.co.id
TNI

Kompak Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik dengan Warga Pasang Paving

GRESIK – Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik terlihat sangat kompak dengan warga masyarakat Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik dalam pemasangan paving jalan di Desa, Kamis (1/7/2021).

Cuaca panas matahari ini tidak mengurangi semangat para anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Siwalan dalam pengerjaan pemasangan paving block jalan, terlihat kompak dan saling bergotong – royong dalam kegiatan tersebut.

Kopda Laode salah satu Satgas TMMD 111 Kodim Gresik menyampaikan dirinya selalu mengajak kepada masyarakat Desa Siwalan agar selalu berkomunikasi dan bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan pemasangan paving block ini.

“Saya juga mengingatkan kepada rekan – rekan prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 ini dan warga masyarakat agar selalu menjaga faktor keamanan, awali setiap akan melaksanakan pekerjaan dengan berdoa dulu agar kita senantiasa di beri keselamatan dalam melaksanakan tugas ini,” tuturnya.

Sementara itu Wardia salah satu warga Desa Siwalan yang ikut dalam pengerjaan jalan tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat senang sekali bisa ikut bergabung dengan bapak TNI untuk membantu membangun jalan di desanya itu.

“Saya bsangat berharap sekali pemandangan seperti ini bisa terlihat seterusnya, kekompakan TNI dengan masyarakat. semoga dengan kekompakan seperti ini bisa menjadi contoh dalam kehidupan masyarakat desa Kertarahayu,” paparnya.*

baca juga :

Ada TMMD Kodim Gresik, Petani Desa Siwalan Semakin Maju

Gali Potensi Wilayah, Serda Mahmud Kunjungi Peternak Sapi

Titis Global News

Anggota TNI Setia Melayani Warganya

gas