Global-News.co.id
TNI

Kiprah Angkong Ringankan Beban Satgas Dan Warga

Gresik – Warga desa bersama dengan TNI dari Kodim 0817/Gresik sudah mulai mengerjakan TPT Jalan Desa sepanjang 113 meter.Kekompakan dalam gotong royong selalu ditunjukan oleh satgas dan warga.Begitu harmonis menyatu dalam kebersamaan, sehingga bekerja nampak tak merasa lelah.

Namun yang tak kalah dalam kegiatan gotong royong tersebut peran dari gerobak angkong yang memberikan bantuan kepada satgas maupun warga. Karena dengan adanya angkong tersebut pekerjaan menjadi lebih ringan dan cepat selesai.

Dengan adanya kiprah dari angkong tersebut, baik anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Siwalan sangat gembira karena pekerjaan angkut mengangkut material dapat cepat selesai dan menekan pengeluaran.
“Kita mengucapkan banyak terimakasih karena kebersamaan dan kekompakan terus terjaga dengan baik.Sehingga dengan kebersaman tersebut sesuatu yang berat pasti menjadi ringan, sedangkan yang sulit akan menjadi mudah.Apapun yang sulit akan dapat teratasi karena kebersamaan.”Kata Sertu Didik,Minggu (18/7/2021)

baca juga :

Tragedi Kanjuruhan: Jumlah Korban Mencapai 754 Orang

Redaksi Global News

Kades Siwalan Selalu Berikan Yang Terbaik Untuk Satgas TMMD Sebagai Bentuk Ucapan Terimakasih

gas

Indah dan Rapi, Rumah Bu Nasriah Setelah Dicat Satgas TMMD Gresik

gas