Global-News.co.id
TNI

Keyakinan Kades Suhartono, Ekonomi Masyarakat Akan Lebih Baik Setelah Kehadiran TMMD


Gresik – Sebagai seorang Pemimpin pada satu wilayah tentunya sudah menjadi kewajibannya untuk mengupayakan desanya yang dipimpin agar lebih maju seperti desa-desa lainnya yang sudah maju, karena dengan kemajuan desa tentu perekonomian juga akan semakin meningkat.

Suhartono Kades Siwalan, orangnya tak mau berpangku tangan melihat desanya seperti ini. Oleh karena itu sebagai seorang Kades otaknya selalu berputar, berfikir bagaimana berusaha membangkitkan perekonomian desanya.

“Sebagai orang yang dituakan dalam pemerintahan desa tentunya cara dan upaya terus saya lakukan dengan terus berfikir, bagaimana desa Siwalan dapat menjadi desa yang maju dari semua sektor kehidupan. Karena warga desa ini rata-rata masyarakatnya hidup sebagai petani. Oleh karena itu saya sangat bersyukur sekali mendapatkan bantuan program dari TMMD seperti saat ini,” katanya, Sabtu (10/7/2021).

Ia bahkan meyakini dengan adanya TMMD saat ini akan membawa perubahan yang begitu pesat sekaligus desa siwalan menjadi lebih maju dan sejahtera.Tentu saja ekonomi masyarakat semakin lebih baik dari sebelumnya.(*)

baca juga :

Dan SSK Berikan Motivasi kepada Anggota Satgas TMMD

Titis Global News

Satgas Gunakan Paving Berstandart SNI

gas

Satgas TMMD Teruskan Pembangunan Jalan