Global-News.co.id
TNI

Kerja Dengan Iklas Membawa Perubahan Yang Tidak Terduga

Gresik,- Gotong – royong dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD ke 111 kodim 0817/ Gresik , telah membuat semua pihak bangga. Karena kebersamaan dan kekompakan antara satgas dan warga begitu erat sekali saat pelaksanaan pekerjan TPT  jalan Desa.

“Dalam pelaksanaan program, satgas dan warga bekerja bersama dengan penuh iklas dan semangat demi percepatan pembangunan agar dapat membangkitkan semangat warga untuk maju. Dan yang membuat kita semua bahagia adalah hasil kerja keras satgas dan warga sangat memuaskan.

“Karena dalam pengerjaanya begitu cepat , semua itu diluar dugaan dan perkiraan kita semua,”kata Taufik Ismail, Selasa (13/7/2021). TMMD yang merupakan program Terpadu lintas sektoral diharapkan dapat tercapai dengan rencana pembangunan Pemerintah melalui proses perencanaan yang matang.

Karena TMMD merupakan tugas pokok TNI membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan berkelanjutan. Dan pelaksanaan kegiatan Tahun ini menyasar pada dua sasaran, yaitu sasaran Fisik maupun non fisik. Sedangkan yang terpenting dari kegiatan tersebut adalah untuk mensejahterakan masyarakat desa yang ada di pelosok maupun di daerah tertinggal.

baca juga :

Serda Sukarji Senang Mendengar Cerita Dari Mbah Yati

gas

Masyarakat Pedesaan Pahami Kehidupan Yang Indah Dan Damai

gas

Apel Pengecekan Serta Briefing Singkat Sebelum Mulai Pekerjaan

gas