Global-News.co.id
TNI

Keresahan Warga Desa Siwalan Mendapat Jawaban


Gresik – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 111 Kodim 0817/Gresik Tahun 20201 yang dilaksanakan di Desa Siwalan Kecamatan Panceng menjadi jawaban bagi seluruh warga Desa atas keresahan dengan belum tersentuhnya Infrastruktur jalan Desa.
Adanya Program TNI Manungggal Membangun Desa(TMMD) Reguler Ke 111 merupakan harapan baru bagi seluruh warga masyarakat Desa untuk menuju pada kehidupan yang mapan dan mandiri. Karena dengan adanya kegiatan TMMD tentunya akan membawa perubahan yang nyata serta meningkatkan kemajuan berfikir dan berkreatif warga Desa.

Menurut Kades Siwalan Suhartono, Jum’at (16/7/2021) , ”Secara ekonomi tentu kegiatan TMMD ini sangat membantu tingkat kemajuan ekonomi warga.Karena saat ini Infrastruktur utama telah dipaving oleh satgas TMMD.Tentu dengan dipavingnya jalan tersebut semua aktifitas dan roda perekonomian akan semakin lancar.Harapan besar ada di benak masyarakat desa siwalan, setelah semua Infrastruktur selesai semoga ekonomi juga akan menjadi lebih baik. (*)

baca juga :

Tidak Mengenal Lelah, Terus Kerjakan Pembangunan Jalan Tiada Henti

Titis Global News

Penantian Panjang Warga Desa Siwalan Sudah Terjawab oleh TMMD

Titis Global News

Plesterisasi lantai Rumah Ibu Tasriah di TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik

Titis Global News