Global-News.co.id
TNI

Kepuasan Satgas TMMD, Dapat Berikan Kebahagiaan kepada Masyarakat


Gresik – Pengerjaan Tanggul Pembatas Tanah di Desa Siwalan terus dikebut karena mengingat waktu berjalan terus dan harus selesai tepat waktu. Hal Tersebut tentunya membuat Satgas dan warga bekerja dengan penuh semangat untuk segera menyelesaikan pekerjaan TPT agar selesai tepat waktu.
“Kebersamaan dalam gotong royong merupakan kunci keberhasilan menuju hasil maksimal dalam pelaksanaan program. Tersentuhnya Tanggul Pembatas Tanah menjadikan kebahagiaan bagi semua pihak. Karena dengan dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Pedesaan merupakan kepuasan tersendiri yang tak ternilai harganya.

“Desa Tertinggal Butuh kepedulian dari semua pihak untuk menuju masyarakat yang sejahtera.Apa yang dilaksanakan TNI melalui program TMMD merupakan bentuk pengabdian TNI kepada rakyat dan merupakan tugas mulia yang diamanahkan untuk ikut serta dalam percepatan pembangunan diwilayah tertinggal terutama pedesaan dan terisolir,” jelas Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Infantri Siari, Kamis (15/7/2021).

baca juga :

Mudahkan Petani Angkut Hasil Pertanian, Dampak Positif TMMD ke-111 Gresik

TMMD Kodim Gresik Bersinergi Bangun Negeri Untuk Desa

gas

Gerobak Dorong Arco Sebagai Pengganti Senjata Di Lokasi TMMD

gas