Global-News.co.id
TNI

Kepedulian Anggota Satgas Terhadap Sesama Tidak Perlu Diragukan Lagi

Gresik –  Personel Satgas TMMD ke- 111 kodim  0817/Gresik Serda Heru Wilianto membantu salah seorang warga Desa Siwalan , Thohir (55) mengangkat rumput yang akan gunakan untuk makan sapinya.

Kepedulian anggota Satgas TMMD ke – 111  Kodim 0817/Gresik, di saat melaksanakan tugas TMMD, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik , Apalagi dalam membantu masyarakat, Minggu (4/7/2021).

Sebagaimana diketahui, Cuaca yang sangat terik di desa sasaran TMMD Desa Siwalan , Namun demikian tidak menyurutkan semangat warga utuk melakukan aktifitas yang mempunyai hewan ternak, harus tetap mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Seperti yang dilakukan Bapak Thohir (55), warga Desa Siwalan, yang mempunyai kuwajiban mencari rumput untuk makan hewan ternaknya , Melihat hal itu  Serda Heru Wilianto langsung menghampiri dan membantu mengangkat dan membonceng Thohir dan rumputnya.

”Terima kasih Pak Tentara yang telah membantu mengangkat rumput pakan ternak saya, Untung ada Pak Tentara yang membantu mengangkatkan rumput dan memboncengnya sehingga pekerjaan kami menjadi lebih ringan,” ujarnya.*

baca juga :

TMMD Ke-111 di Desa Siwalan, Wujud Kebersamaan TNI dan Rakyat

gas

Skop Beraksi Setiap Hari di Lokasi TMMD

gas

TMMD 111 Serentak Kobarkan Semangat Gotong Royong

gas