Global-News.co.id
TNI

Kepala Desa Siwalan ucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik


Gresik – Dengan Gotong Royong disertai semangat, niscaya pengerjaan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan, Panceng, Gresik selesai tepat pada waktunya. Selasa (13/07/2021).

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Siwalan, Bapak Mokh. Suhartomo, saat berada di Balaidesa Siwalan dalam rangka penyiapaan buat acara penutupan TMMD ke 111.

Dikatakan juga bahwa Kepala Desa menjadi tolak ukur bagi warga, oleh karena itu harus selalu memberikan contoh terbaik bagi warga, sekaligus memberikan semangat bekerja setiap harinya.

Bapak Mokh. Suhartomo, menjelaskan untuk Program TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik diwilayahnya meliputi pengerasan jalan, TPT, Pavingisasi dan RTLH.

“Sedangkan untuk pembangunan karakter masyarakat melalui sasaran Non fisik TMMD dan itu sudah dilakukan Satgas TMMD, baik penyuluhan dan sosialisasi,”terangnya

“saya dan warga Siwalan mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik yang telah menggelar TMMD ke 111 dengan tujuan membangun serta memajukan Desa kami,”tutupnya.

baca juga :

Motor Roda Tiga Memberikan Kontribusi Besar dalam TMMD Kodim Gresik

Keindahan Dialam Nyata Bukti Manunggalnya TNI Dan Rakyat

gas

Di Lokasi TMMD, Tumbuh Subur Pohon Kelapa, Anggota Satgas Manfaatkan Buah Muda

gas