Global-News.co.id
TNI

Kelihaian Pengemudi Tossa Tentukan Lancarnya Droping Material


Gresik – Medan yang licin dan sempit, di beberapa titik terdapat tanjakan tinggi, membuat para sopir TOSSA Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik yang melakukan droping material di lokasi TMMD ke 111, di Desa Siwalan, Panceng, Gresik harus berjuang ekstra keras dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Kamis (01/07/2021).

”Ya memang begitulah kondisi medan desa sasaran TMMD 111 Terutama di sasaran fisik pembangunan, banyak tanjakan dan kelokan tajam. Sehingga hanya sopir TOSSA pilihan yang berani melakukan droping material ke lokasi TMMD,” jelas, Lettu Arh Aan.

Jika habis turun hujan, , dipastikan tragedi TOSSA tidak kuat saat melalui medan tanjakan. Dalam kondisi seperti itu perlu kerjasama antara Satgas serta bantuan warga setempat untuk menarik, Bapak Akhmad operator Tossa mengakui jika medan TMMD ke 111 benar-benar arena uji nyali.

”Kalau tidak pas hujan lancar-lancar saja Pak, meski jalan menanjak. Namun begitu habis hujan, sehingga permukaan licin mengakibatkan kendaraan sulit untuk bisa naik,” bebernya.

baca juga :

Kesuksesan Satgas TMMD untuk Mensejahterakan Rakyatnya Sudah di Depan Mata

Titis Global News

Demi Memudahkan Satgas Dalam Bekerja, Air Untuk Bahan Pengadukan Semen Ditampung Dalam Wadah Drum

gas

Kepercayaan Diri Menuju Masyarakat Yang Maju Setelah TMMD

gas