Global-News.co.id
TNI

Kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan Memberikan Dampak Yang Baik Bagi Masyarakat

Gresik,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim Gresik, Tahun Anggaran 2021 yang saat ini sedang berlangsung di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik dirasakan manfaatnya oleh warga desa. Sabtu,(10/07/2021).

Melalui proram unggulannya, TNI berusaha yang terbaik untuk hadir ditengah masyarakat untuk membantu mengurai akar permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat. Demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat desa yang lebih baik.

Desa Siwalan adalah salah satu desa di Kabupaten Gresik yang letak geografisnya berada di ujung timur Kota Gresik ini, kini menjadi basis program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 111.

Apresiasi yang sangat baik dari masyarakat desa dalam menyambut program TNI ini, tercermin dari sikap warga desa yang selalu ramah dan hangat dengan kehadiran anggota TNI di wilayahnya, salah satunya adalah Sunyoto(50), dia adalah warga Desa Siwalan yang dengan senang hati dan sangat antusias karenanya.

“saya berharap sekali dengan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim Gresik yang ada di Desa Siwalan ini bisa memberikan wajah baru di desa kami,” Ungkap Sunyoto.

Ternyata dia juga mengikuti perkembangan kegiatan pembangunan didalam program TMMD di desanya.

“Apalagi sebentar lagi kan semua pembangunan akan segera terselesaikan, dan kemanfaatan dari hasil pembangunan akan segera bisa dirasakan oleh masyarakat desa,”Imbuhnya.

baca juga :

Warga Siwalan Pegang Teguh Gotong Royong yang Jadi Tradisi Leluhur

Titis Global News

SDM Berkembang Agar Mengerti Sistem Modern

gas

Satu Persatu Pekerjaan Rehap RTLH Mulai Memasuki Tahap Finishing

gas