Global-News.co.id
TNI

Kebersamaan Satgas dan Warga Semakin Kompak Sejak Pra TMMD

GRESIK – Satags TMMD dan warga terus bekerja bersama agar pekerjaan jalan segera dapat terselesaikan. Kekompakan dan kebersamaan terus terjaga dengan baik sejak Pra TMMD dalam mengerjakan semua sasaran fisik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Budi salah seorang warga Siwalan mengatakan apa yang perlu  dikerjakan terus kita kerjakan, tidak ada waktu yang kita gunakan sia sia, semuanya bekerja demi kepentingan masyarakat . “Terutama dalam pengerjaan Pavingisasi  jalan agar segera dapat digunakan oleh masyarakat,” katanya.

Menurutnya semua pihak harus terus bekerja untuk pembangunan menuju masyarakat yang sejahtera, apalagi pavingisasi ini semua biaya serta material dari biaya APBD jadi harus selalu semangat untuk gotong royong.

“ Jalan merupakan milik kita bersama, jadi jangan sampai kita tak bersemangat untuk ikut datang  gotong royong dalam pegerjaanya.Sehingga dengan gotong royong pekerjaan akan dapat terselesaikan sesuai dengan target, “ harap Budi, Sabtu  (3/7/2021). *

baca juga :

Serma Bowo Kehadirannya Selalu Dinantikan oleh Anak-anak Desa Siwalan

Titis Global News

Butuh Keahlian untuk Pasang Pinggiran Paving di Jalan Desa Siwalan

Titis Global News

Kesiapan Anggota, Dan SSK Ambil Apel Pagi

gas