Global-News.co.id
TNI

Keasrian Desa Siwalan Menambah Semangat Warga Untuk Bangkit Dari ketertinggalan


Gresik – Kesibukan warga desa Siwalan saat Pelaksanaan Program TMMD sudah terlihat sejak Satu bulan Yang lalu. Hal tersebut karena Semua warga ikut berperan aktif dalam kegiatan program TMMD 111 Kodim 0817/ Gresik.Desa yang begitu ramai dan kelihatan Asri dapat dilihat disetiap sudut Desa.

TMMD ternyata dapat membangkitkan semangat seluruh warga dalam berkarya dan berkreatifitas. Manfaat yang cukup besar telah didapat warga desa Siwalan dari kegiatan tersebut. Tanpa terkecuali dari orang tua hingga anak – anak semuanya menikmati keasrian dari desa mereka. Sungguh suatu pemandangan yang sangat membanggakan. Disaat kondisi Pandemi Covid – 19 warga desa mendapat suntikan pembangunana serta berkah yang sangat luar biasa.

“Apa yang didapat warga desa dengan adanya pembangunan dari program kegiatan TMMD bagaikan mimpi, namun mimpi yang menjadi kenyataan. Sehinggaa dengan mimpi tersebutlah warga desa dapat menikmati pembangunan untuk meningkatkan ekonomi. Sekaligus akan mempercepat, roda perekonomian yang kurang lancar menjadi lebih lancar.” Kata Kades Siwala Suhartono,Minggu (18/7//2021)

baca juga :

Untuk Berteduh Diwaktu Siang Satgas TMMD Bantu Warga Buat Gubuk Ditengah Sawah

gas

Lokasi TMMD 111, Kembali Disemprot Disinfektan

gas

Antisipasi Teror, Masuk Mapolresta Sidoarjo Dilakukan Pengecekan

Redaksi Global News