Global-News.co.id
TNI

Kaum Ibu Menyemangati Satgas TMMD ke-111 Saat Pengerjaan

Gresik – Kaum ibu-ibu Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, mengaku bangga dengan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0817/Gresik.

Karena pekerjaan yang kelihatannya berat bisa menjadi ringan karena dilaksanakan secara bersama-sama atau gotong royong. Demikian juga dengan hasil yang dipetik juga sangat berkualitas.

Demikian disampaikan ibu Nining (43) saat menyemangati anggota satgas TMMD dan warga yang sedang melakukan pengerjaan pemasangan Paving jalan sepanjang 732 meter di Desa Siwalan, Senin (4/7/2021).

Sementara Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari mengatakan, lewat TMMD masyarakat dan TNI juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Polri, pemuda desa hingga organisasi kemasyarakatan turun tangan membangun desanya.

“Ajang TMMD juga bisa dijadikan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap NKRI dan ideologi Pancasila. Menurutnya, gotong royong menjadi ruh utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila,” tuturnya. *

baca juga :

Dalam Bekerja Satgas dan Warga Dibagi dan Ditugasi Pekerjaan yang Berbeda-beda

Titis Global News

Mutasi dan Promosi Pati TNI: Sejarah Baru Danpaspampres Dijabat Perwira Tinggi AU

Pembangunan Infrastruktur dan Pelatihan SDM Harus Dipadukan Jadi Satu

Titis Global News