Global-News.co.id
TNI

Kasrem 084/Bhaskara Jaya, Tinjau Lokasi TMMD ke 111 Desa Siwalan


Gresik – Kasrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Erwin Rustiawan. S. Sos mewakili Danrem 084/BJ meninjau lokasi pelaksanaan TMMD ke-111 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Minggu (11/7/21)

Kolonel Inf Erwin Rustiawan meninjau langsung titik yang menjadi sasaran dari TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik, pengerasan jalan, TPT sungai Tretek, TPT jalan Desa/Plengsengan, PJU dan RTLH. Kedatangan beliau disambut lansung oleh Kasdim 0817/Gresik, Pasiter, Danramil dan Kades Desa Siwalan. Beliau juga sempat berbincang dengan personil yang terlibat dalam TMMD serta masyarakat yang turut membantu dalam pekerjaan.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem menyempatkan diri untuk foto bersama dengan anggota dan masyarakat yang tengah bekerja di lokasi. Kasrem mengapresiasi kerja sama antara anggota dengan masyarakat yang terjalin sangat baik.

Beliau juga menanyakan kepada Pasiter Kapten Inf Siari kendala apa saja yang dihadapi selama pengerjaan. Kasrem juga berbincang-bincang dengan Kades Siwalan Bapak Mokh. Suhartomo tentang tanggapan Kades dengan dilaksanakannya kegiatan TMMD di desanya.

Disela sela peninjauan lokasi TMMD, Kasrem 084/BJ menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke 111 ini salah satu wujud Operasi Bhakti TNI serta merupakan program lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah Daerah yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan kegiatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi dan perbatasan.

baca juga :

Anggota Satgas Ajak Masyarakat Terapkan Disiplin Prokes

Redaksi Global News

Sambut Hari Bhayangkara 2023, TNI – Polri Sidoarjo Olahraga Bersama

Walau Panas Tetap Semangat Menimbun Jalan dengan Material Batu dan Pasir

Titis Global News