Global-News.co.id
TNI

Karena Peran Aktif Masyarakat Roda Perekonomian Semakin Lancar


Gresik – ABRI Masuk Desa (AMD), itulah awal dari nama TMMD, program tentara yang Lebih dari 38 Tahun sudah dilaksanakan oleh TNI. Dan semua itu membawa hasil yang maksimal di daerah pedesan maupun terpelosok hingga saat ini. Kenyataan itu, karena TMMD masih sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat yang ada di pedesaan.
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 yang dilaksanakan di Desa Siwalan sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena kondisi Infrastruktur ataupun sasaran yang dituju oleh satgas sangat tepat sasaran atau sesuai dengan kondisi masyarakat.
Dengan tepatnya sasaran tersebut tentu sangat membuat masyarakat desa semakin greget untuk melakukan sesuatu yang dapat membuat Desanya maju serta roda Perekonomian menjadi lebih lancar. Dengan lancarnya roda perekonomian pasti masyarakat akan dapat sejahtera secara lahir maupun batin.
“Semua kegiatan yang dilaksanakan di Desa Siwalan sangat tepat sasaran. Sehingga dengan sasaran yang tepat tersebut semangat serta gairah warga Desa semakin bertambah. Di sana sini nampak semua kegiatan mendapat sambutan dari masyarakat, dan masyarakat terus ikut berperan aktif didalamnya dengan gotong royong, termasuk dalam pengerjaan Rutiluhu milik 13 warga yang mendapatkan bantuan tersebut.”Kata Kades Moh.Suhartono,Kamis (15/7/2021)

baca juga :

Danki Satgas TMMD ke 111, Bakar Semangat Anggota

gas

Satgas TMMD ke-111 Gresik Terus Semangat Gotong Royong

Kerjasama Yang Kompak Hasilkan Pekerjan Yang Maksimal

gas