Global-News.co.id
TNI

Kapten Siari Kagumi Semangat Warga Desa Siwalan

Gresik  – Semangat dan gotong royong warga yang begitu kompak saat pelaksanaan kegiatan TMMD membuat kagum  Pasiter Kodim 0817/Gresik   yang telah mengerjakan beberapa Fasilitas fisik dan non fisik Di desa Siwalan  Kecamatan Panceng  Kabupaten Gresik Propinsi   Jawa Timur.

Di semua lokasi tersebut warga terus bergotong royong membantu dengan penuh semangat dan kompak serta iklas dari nurani mereka. Suatu pemandangan yang begitu membanggakan bagi setiap yang melihatnya. Dari semangat warga seperti itu ada keyakinan bahwa masyarakat desa punya keinginan untuk maju.

Sungguh suatu bentuk dari kesadaran masyarakat desa, untuk menjadi masyarakat yang punya warna dan cahaya indah di wilayah kabupaten Gresik, yang mana pada nantinya menjadi desa yang memberikan bau harum dengan keberhasilan dari warga masyarakatnya serta  menjadi desa yang makmur gemah ripah loh jinawi, tata tentren karto raharjo.

“Melihat kerja gotong royong dirumah Karjono telah membuat saya kagum. Bagaimana tidak rumah yang kini  telah digarap oleh satgas dan warga tersebut dikerjakan penuh semangat dan sangat kompak penuh kebersamaan dan kekeluargaan yang erat. Mungkin pekerjaan yang dapat dikatakan berjalan dengan hati,” kata Kapten Siari . (*)

baca juga :

Hari Ke-10 TMMD, Satgas TMMD ke 111 Adakan Penyuluhan Agama

gas

Sambil Bekerja, Sambil Berjemur Dibawah Sinar Matahari Dapat Menambah Imun Tubuh

gas

Satgas TMMD Pasang Herbel RTLH Lebih Cepat Dibanding Bata Biasa

Titis Global News