Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolsek Krian Bagikan Sembako Kepada Jurnalis, Gandeng DNY Skincare


SIDOARJO (global-news.co.id) – Kapolsek Krian, Kompol Mukhlason,. SH. menyalurkan bantuan kepada keluarga jurnalis Sidoarjo, Sabtu (31/7/2021). Bantuan berupa paket sembako dari DNY Skincare ini dibagikan kepada 75 jurnalis yang tergabung dalam group Whatsapp Media Mitra Polri (MPP) Sidoarjo.

Muklason mengatakan, bantuan ini diberikan kepada keluarga jurnalis lantaran di masa PPKM Darurat ini pekerjaan seorang jurnalis juga merupakan garda terdepan dalam mengabarkan berita terkait pandemi Covid-19. Termasuk meliput kegiatan berbagai pihak tentang menanggulangi pandemi ini.

Mukhlason menyebut, melihat keadaan seperti itu, maka ia iba melihat pekerjaan para jurnalis ini. Sehingga, saat ada bantuan dari pihak DNY Skincare ini maka ia memilih untuk menyalurkan kepada keluarga para jurnalis, karena juga perlu perhatian di masa PPKM ini.

Mantan Kaposek Ngadiluwi ini juga berharap, dengan bantuan yang disalurkan ini bisa membantu sedikit meringankan beban di masa pandemi.

Para jurnalis yang menerima bantuan ini, merasa terbantu dengan adanya sembako ini. Sebab, di masa pandemi ini sembako tersebut bisa dipergunakan keluarganya sebagai tambahan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Terima kasih Kapolsek Krian dan DNY Skincare,” katanya. (win)

baca juga :

Songsong Porprov Jatim 2022, Stadion JSG Dibenahi

Redaksi Global News

KKN Ubhara Surabaya 2017, Bekal Mahasiswa Aplikasikan Disiplin Ilmu

Redaksi Global News

Genjot Investasi, Kepala BKPM Temui Tiga Kepala Daerah Surabaya Raya

Titis Global News