Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Turun Langsung Door to Door Bagikan Daging Qurban ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

SIDOARJO (global-news.co.id) – Polresta Sidoarjo bagikan daging qurban secara door to door untuk warga kurang mampu yang terdampak adanya pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan tepat perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Selasa (20/7/2021).

Pembagian daging qurban ini juga dilakukan serentak oleh polsek jajaran, serta melibatkan seluruh bhabinkamtibmas Sidoarjo, secara door to door langsung ke rumah warga terdampak adanya pandemi Covid-19.

Pemberangkatan pendistribusian daging qurban di wilayah Kabupaten Sidoarjo, dilakukan di Mapolresta Sidoarjo, oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Waka Polresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pada Idul Adha kali ini keluarga besar Polresta Sidoarjo terkumpul 76 hewan qurban. Terdiri dari 15 ekor sapi dan 61 ekor kambing, yang semuanya berjumlah 900 paket daging. Penyembelihan hewan qurban dilakukan melalui Rumah Pemotongan Hewan (RPH) yang telah ditentukan.

Untuk mempercepat pendistribusian daging qurban dan agar tepat sasaran, Kapolresta Sidoarjo bersama Waka Polresta Sidoarjo dan pejabat utama turun langsung ke kampung-kampung. Semoga hal ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kami di tengah situasi sekarang.

“Selamat siang bu, ini ada daging qurban dari Polresta Sidoarjo. Sehat selalu, tetap patuhi protokol kesehatan, di rumah saja dan semoga pandemi segera berakhir,” sapa Kapolresta Sidoarjo kepada warga.

Yuli, warga Wonoayu, mengaku kaget rumahnya didatangi Kapolresta Sidoarjo untuk memberikan daging qurban. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian Polresta Sidoarjo dan jajaran.

“Alhamdulillah sudah diberi daging qurban dan beras, Hari Raya Idul Adha tahun ini kami di rumah saja, terus ada rombongan polisi berikan daging. Senang sekali sangat bermanfaat,” ungkap janda dua anak tersebut. (win)

baca juga :

Vaksin Covid-19 untuk Jatim Datang Awal Januari, Gubernur Khofifah Tegaskan Siap Jadi yang Pertama Disuntik

Redaksi Global News

Tegaskan Internal Solid, PDIP Tak Mau Usung Calon Sembarangan di Pilkada Surabaya

Redaksi Global News

Kasus Covid-19 Kembali Naik, 100 Negara Terlarang Dikunjungi Warga AS

Titis Global News