Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Tahap Dua, Optimis Segera Terbentuk Herd Immunity


SIDOARJO (global-news.co.id) – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Sabtu (24/7/2021), meninjau pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi bertempat di Lapangan Tenis GOR Sidoarjo. Acara ini untuk suntikan tahap dua dengan target 2.800 dosis vaksin Sinovac bagi masyarakat Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua berjalan lancar. Sehingga melalui upaya percepatan vaksinasi ini, ia optimis segera terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah menghadapi pandemi Covid-19. Karenanya, keberadaan Gerai Vaksin Presisi guna melayani kebutuhan masyarakat akan vaksinasi terus digerakan sampai ke wilayah polsek-polsek jajaran.

“Hari ini untuk vaksinasi tahap kedua, kami target sebanyak 2.800 dosis vaksin. Pelaksanaannya pun dibuat bergelombang dan sesuai ketentuan protokol kesehatan ketat,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Mengenai kepatuhan masyarakat yang sampai dengan pelaksanaan PPKM level 4, ia mengatakan masyarakat rata-rata sudah mematuhi peraturan pemerintah dalam rangka menekan laju pertambahan Covid-19. Serta masyarakat juga semakin disiplin protokol kesehatan. Diharapkan upaya seperti ini terus dipatuhi masyarakat. (win)

baca juga :

Polwan Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19

Arema FC Lengah, Peluang Juara Semakin Menipis

Redaksi Global News

Oesman Sapta Odang Terpilih Ketua Umum Hanura 2019-2024

Redaksi Global News