Global-News.co.id
TNI

Kado Istimewa Buat 13 Kepala Keluarga Di Desa Siwalan


Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 Kodim 0817/Gresik memberi kado istemewa kepada 13 unit penerima Rumah Tinggal Layak Huni di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.
Penerima bantuan Rumah Tinggal Layak Huni di desa Siwalan saat ini sangat bersyukur sekali karena RTLH yang dibangun lengkap dengan Keramik lantainya.Bantuan tentunya sangat membuat kebahagian tersendiri bagi para penerima yang diserahkan langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail.

Kades Siwalan, Moh.Suhartono, Kamis(15/7/21) mengatakan,” Rumah Tinggal Layak Huni untuk kali ini semuanya menggunakan lantai keramik. Hal ini bertujuan agar masyarakat menempati rumah layak huni bersih, rapi dan sehat. Dengan rumah layak huni semoga para penerima dapat menjaga dan merawat dengan baik sekaligus akan menambah semangat mereka untuk bekerja dan berkarya.

Lebih lanjut dikatakan, ”Dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0817/Gresik membawa berkah bagi masyarakat Desa Siwalan, bersamaan dengan doa serta harapan Semoga TMMD 111 berjalan dengan sukses serta dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dengan pencapaian hasil yang memuaskan bagi semua pihak.” (*)

baca juga :

Ungkapan Dukungan dan Kebanggaan Diperlihatkan Warga dengan Cara Senantiasa Membantu Satgas

Titis Global News

Kerja Satgas TMMD ke- 111 Gresik Boleh Cepat, tapi Keselamatan dan Kesehatan Diutamakan

Titis Global News

Infrastruktur  Lebih Cepat Tergarap