Global-News.co.id
TNI

Kadis Perkim Gresik Bangga Dengan Kinerja Satgas TMMD di Desa Siwalan, Patut di Apresiasi

Gresik,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 Kodim 0817/Gresik  telah dimulai pada 15 Juni 2021 di Desa Siwalan  Kecamatan Panceng kabupaten Gresik. Pasiter  Kodim  0817/gresik, Kapten Infantri Sairi  mendampingi  Ir.Achmad Washil Kepala Dinas Perkim Mengadakan kunjungan ke lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD sambil melihat secara langsung  pelaksanaan kegiatan tersebut, Senin (12/7/2021).

Walaupun jalanya sulit namun bukan masalah bagi Rombongan Kepala Dinas Perkim untuk melihat secara langsung kondisi wilayah yang dijadikan sasaran kegiatan tersebut. Melihat semangat dari Kapten Siari dan Bapak Washil dalam pelaksanaan kegiatan ini tentu patut mendapat apresiasi dari semua pihak.

“Pengecekan lokasi ini bertujuan untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi lapangan yang sebenarnya serta bagaimana kesiapan yang harus dilakukan dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga dalam pelaksanaanya jangan sampai terjadi permasalahan serta ada hal –hal yang tidak diinginkan. Mengingat tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan TMMD adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” Kata Washil.

baca juga :

TNI Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

gas

 Pembangunan Apapun Semua Harus Demi Masyarakat

Titis Global News

Dengan Bronjong Tanah Tidak Rusak karena Gerusan Air