Global-News.co.id
TNI

Kades Suhartono Jelang Berakhirnya TMMD Lakukan Koordinasi Dengan Semua Pihak


Gresik – Desa Siwalan saat ini sudah mulai berbenah Karena pelaksanaan TMMD hampir selesai. Namun satgas terus merampungkan pekerjaan yang tinggal bersih – bersih lingkungan, sekaligus terus melakukan Komunikasi dan Koordinasi dengan seluruh perangkat Desa beserta lembaga yang terkait. Tak terlepas pula para tokoh masyarakat dan juga generasi muda Desa Siwalan.

Karena tanpa ada peran dari seluruh pihak, tentunya kegiatan tidak dapat berjalan dengan lancar. Yang ada pasti hanya hambatan dan ganjalan bila semuanya tidak dikomunikasikan maupun dikoordinasikan dengan baik. Untuk itu Kepala Desa terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak agar menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD semuanya dapat berjalan dengan lancar tidak ada kendala di lapangan.

“Pemerintah Desa terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan semua komponen agar dari dan akan berakhirnya pelaksanaan kegiatan semuanya berjalan sesuai dengan harapan. Tetapi apa yang telah kami dapatkan dalam beberapa pertemuan dengan warga dan tokoh masyarakat hasilnya sungguh luar biasa.Bahkan masyarakat menginginkan adanya pembangunan berkelanjutan dan TMMD dilaksanakan Kembali di Desa Siwalan” Jelas Kades Siwalan Suhartono saat melakukan pengecekan Lokasi PembuatanTugu prasasti, Minggu (11/7/2021).

baca juga :

TMMD sebagai Wahana Meningkatkan Keterampilan para Prajurit TNI

Redaksi Global News

Perwira Paspampres Diduga Perkosa Prajurit Kostrad di Bali

Redaksi Global News

Tampilan Rumah Harus Diplester untuk Keindahan