Global-News.co.id
TNI

Kades Siwalan: Kebersamaan Satgas Tunjukkan Kebersamaan

GRESIK  – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Reguler Ke – 111 kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan  kecamatan Panceng telah dilaksanakan secara serentak dengan gotong royong oleh satgas dan  masyarakat.

Kebersamaan dilokasi TMMD 111 di perlihatkan oleh Kades Siwalan Suahrtono, Satgas TMMD dan warga pertunjukan tersebut suatu bentuk kemanunggalan dari TNI dengan Rakyat.

Kades Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Suhartono Minggu (4/7/2021) mengatakan, di lokasi TMMD ini selalu di suguhkan kebersamaan betapa indahnya bila kehidupan dimasyarakat terus akan keharmonisan.

“Tentunya kita semua akan merasa aman dan tentram. Gotong royong yang dipertontonkan merupakan satu pelajaran hidup bagi setiap insan , agar terus terjaga hingga turun temurun kepada para penerus kita atau anak cucu kita,” katanya.

Menurut dia, budaya gotong royong yang di milik terus dipertahankan tentunya kehidupan bangsa ini akan terasa sejuk, Karena semua orang akan berlaku bijak dalam mengambil keputusan  serta tetap menjaga adat sopan santun dengan jiwa besar. *

baca juga :

Seteguk Air Kelapa Muda, Pelepas Dahaga Saat Tugas TMMD ke 111

gas

TMMD Harapan Warga dan Desa Tertinggal yang Ingin Maju

Titis Global News

Komsos Hadirkan Persaudaraan Antara Satgas TMMD dan Warga