Global-News.co.id
TNI

Jiwa Gotong Royong Yang Tinggi Modal Kuat Menuju Masyarakat Yang Maju


Gresik – Kebersamaan dan kekompakan satgas TMMD dengan warga begitu terlihat disetiap lokasi kegiatan yang ada di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik pada TMMD Ke 111 Kodim 0817 / Gresik Tahun 2021.Seperti yang terlihat ketika satgas bersama dengan warga melaksanakan pekerjaan RTLH, canda tawa renyah terdengar dimana- mana antara satgas dan juga warga masyarakat Desa. Hal tersebut tentunya membuat kita semua merasa yakin bahwa warga Desa Siwalan akan terus semangat membantu TNI dalam pelaksanaan kegiatan.

Dengan kekompakan dan kebersamaan itulah maka semua kegiatan akan berjalan dengan lancar sekaligus akan mampu membawa perubahan kepada masyarakat . Perubahan yang diinginkan adalah giat dalam berkarya nyata serta mewujudkan kemajuan disemua sektor kehidupan.

Kades Siwalan Suhartono, Senin (12/7/2021) mengatakan,” Masyarakat mempunyai kemauan serta tekat yang kuat agar desanya menjadi berkembang dan maju serta mempunyai jiwa gotong royong yang cukup tinggi. Dengan modal itulah untuk menuju masyarakat yang mandiri serta sejahtera akan lebih mudah untuk mencapainya. Karena usaha sekuat apapun tanpa ada dukungan dari masyarakat tentunya keberhasilan itu juga sulit untuk diraih.”

baca juga :

Berbagi Tugas Itu Situasi, Satgas TMMD dan Warga di TMMD Kodim Gresik

gas

Inilah Rangkaian Besi Untuk Pondasi Rehab Rumah Di Program TMMD

gas

Meski Pandemi Covid-19, Satgas TMMD Melalap Pekerjaan Program TMMD

gas