Global-News.co.id
TNI

Jalin Persatuan Dan Kesatuan Bersama TMMD Menuju Masyarakat Yang Sejahtera


Gresik – Perlunya Kebersamaan dan kekompakan didalam kehidupan bermasyarakat adalah agar dalam lingkungan terasa nyaman damai dan tentram. Selain hal tersebut agar masyarakat selalu hidup dalam satu kesatuan yang utuh, guyup rukun sehingga satu sama lainya akan saling berbagi maupun membutuhkan,maka akan terjalin persatuan dan kesatuan yang kuat.

Karena keutuhan suatu wilayah tergantung dari kekompakan dan kebersamaan masyarakatnya.Dengan kebersamaan dan kekompakan maka akan sulit untuk dipecah belah oleh siapapun.Dengan begitu wilayah tersebut akan cepat berkembang atau maju menuju kepada kesejahteraan maupun kemakmuran.

“Sebagai masyarakat yang hidup didaerah tertinggal dan pelosok harus mampu menjaga persatuan dan kesatuan, karena desa merupakan miniatur dari negara.Untuk itu masyarakatnya yang masih memegang teguh budaya gotong royong harus dapat bersatu bersama dalam satu tujuan membangun desa dan membangun perekonomian secara nyata.

Salah satunya melalui Program Kegiatan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik, Masyarakat harus menunjukan jati dirinya sebagai pemegang teguh budaya gotong, sehingga mampu membangun dengan jiwa dan semangatnya.”Jelas Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail,Jum’at (9/7/2021).
.

baca juga :

Semangat Mengangkat Pacul Untuk Bekerja

gas

Komsos Sambil Makan bagi Satgas TMMD Hal Biasa

Redaksi Global News

Parit Penting Untuk Memperlancar Air

gas