Global-News.co.id
TNI

Jalan TMMD, Tingkatkan Perekonomian para Pedagang dan Petani

Gresik – Tepat sasaran jalan TMMD Desa Siwalan sebagai sarana dalam meningkatkan perekonomian para pedagang dan peryanian. Pasalnya jalan TMMD sudah bagus bisa dilewati dengan mudah termasuk oleh pedagang dan Petani.

Jalan TMMD yang di bangun oleh Kodim Gresik bsebagai sarana dalam peningkatan ekonomi melalui transfortasi yang di lalui oleh para pedagang dan petani Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Minggu (18/07/2021).

Kades Siwalan Suhartomo menjelaskan, pastinya jalan yang sudah di bangun ini mempunyai kontribusi dalam peningkatan ekonomi pada warga Desa Siwalan salah satunya para pedagang keliling yang mulai masuk ke Desa Siwalan.

“Saya berharap kepada warga masyarakat Desa Siwalan, lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan perekonomiannya, sehingga tida menjadi desa yang tertinggal,” katanya.

Menurutnya, sebagian besar warga Desa Siwalan merupakan petani dan pedagang harus terus berjuang tingkatkan ekonomi keluarganya. “Dengan jalan yang bagus tentu dapat meningkatkan ekonomi warga desa Siwalan,” ucapnya.

baca juga :

TMMD Memantapkan, Berbangsa Dan Bernegara

gas

TMMD Bangun Keterpaduan Dan Kemanunggalan Dengan Rakyat

gas

Dansatgas Program Giat Pengurukan Jalan 617 M Bagian dari Program Fisik TMMD Kodim Gresik

Titis Global News