Global-News.co.id
TNI

Jalan Membentang Luas, Doa Warga Terkabulkan

Gresik – Sekarang hasil dari doa yang telah dikabulkan sang pencipta adalah, dilaksanakannya pembangunan Infrastruktur jalan yang  sudah dikerjakan oleh satgas maupun warga masyarakat.

Hanya kepadanya kita berserah dan hanya kepadanya kita memohon pertolongan. Mungkin begitulah yang tersirat dari para orang tua yang sudah lama tinggal di Desa Siwalan,  Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur.

Semuanya kita serahkan pada sang pencipta, kalau usaha sudah tidak kurang – kurang tetapi belum ada hasil. Sekarang tinggal dengan doa agar semuanya dapat tercapai. Dari doa yang didengar  itulah akhirnya pembangunan menyentuh Desa  Siwalan.

Seperti saat ini, dengan dilaksanakanya Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0817/Gresik  di desa Siwalan, Minggu (11/7/2021).

Sedangkan pekerjaan ini dapat terwujud juga berkat kerjasama serta gotong royong dari semua warga desa yang telah membantu dengan suka rela sehingga Infrastruktur jalan maupun yang lainya telah terwujud. *

baca juga :

Semangat Kebersamaan Para Prajurit TNI Yang Tergabung Dalam Satgas TMMD Dengan Masyarakat Begitu Terasa

gas

Suksesnya Pembangunan Jalan Desa Adalah Keharusan, Semangat Jangan Sampai Kendor

gas

TMMD ke-111 Gresik Membantu Warga Desa Siwalan

Titis Global News