Global-News.co.id
TNI

Jalan Hasil TMMD ke-111 Banyak Manfaatnya buat Warga

Gresik – Jalan yang di bangun oleh Satgas TMMD ke 111sekarang sudah jadi mulus di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik

Jalan sepanjang 617 meter ini hasil kerja keras satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik bersama warga, Sekarang telah dinikmati hasilnya oleh warga sekitar, dan banyak manfaatnya.

Mulai dari menunjang mobilitas sehari-hari, hingga untuk menjaga kesehatan atau kebugaran dengan cara berolahraga. Apalagi ditengah melonjaknya wabah virus corona di saat ini, tidak terkecuali di wilayah Kabupaten Gresik.

Seperti yang dilakukan Bapak Juna (60th), Sabtu (17/07/2021) pagi hari sedang berolahraga dengan lari-lari pelan, sambil menikmati sinar pagi yang menyehatkan.

“Dengan dibangunnya jalan ini saya jadi seneng, bisa berlari-larian, kalau dulu paling cuma jalan-jalan saja. Menjaga kesehatan itu sangat penting, terutama dengan berolahraga. Sehat itu mahal, itu terasa kalau kita sudah sakit. Padahal dengan kita menjaga dengan rajin berolah raga, Insyaallah kebugaran dan kesehatan tubuh akan terjaga,” katanya. *

baca juga :

Bersenda Gurau dengan Cerita Hiperbola untuk Hilangkan Lelah

TMMD Bawa Nikmat Dan Rejeki Buat Masyarakat Desa Siwalan

gas

Satgas TMMD 111 Kodim 0817/GresikĀ  Cekatan Rehab Rumah