Global-News.co.id
TNI

Jajaran Koramil Terdekat Membantu Pembangunan Infrastruktur Yang Sedang Dilangsungkan Melalui TMMD

Gresik,- Adanya program pembangunan Pemerintah bersama TNI melalui TMMD Reguler 111 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik menjadikan para Babinsa Koramil terdekat banyak ditugaskan ke desa sasaran program tersebut untuk membackup.

Dibenarkan Danramil Panceng yang juga Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto jika Kodim 0817/Gresik menugaskan jajaran Koramil terdekat untuk membantu tugas pembangunan infrastruktur yang sedang dilangsungkan melalui TMMD.

“Selain anggota Koramil-Koramil terdekat, pasukan gabungan yang tergabung SSK Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim Gresik ada dari Marinir, Arhanud, dan Zipur membantu pekerjaan fisik pembangunan jalan kami melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat setempat untuk mensosialisasikan TMMD,” ujarnya, Selasa (13/07/2021).

Lebih lanjut dikatakan Kapten Inf Bambang Kusharyanto, Komsos dilakukan untuk memaksimalkan keterlibatan masyarakat setempat dalam membantu TNI membangun jalan di Desa Siwalan yang selama ini warganya kesulitan dalam akses jalan menuju sawah.

baca juga :

Besar Juga Manfaat Tangga Kayu di Lokasi TMMD

gas

Banyaknya  Warga yang Ikut Gotong Royong Buat Kaget Satgas

Buah Siwalan, Salah Satu Penghasilan Warga Selain Bersawah

Titis Global News