Global-News.co.id
TNI

Istirahat Sejenak Sembari Sambangi Warga


Gresik,- Usai melakukan pekerjaan disasaran fisik TMMD, Sertu Suwono anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Gresik tidak langsung pulang. Ia memanfaatkan sedikit waktu untuk sekedar menyambangi warga setempat. Kali ini Ia mampir di rumah Raji, di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Rabu (30/6/2021).

Mampir ke Rumah bapak Raji untuk ngopi, tetapi hanyalah sekedar menyapa sembari berbincang-bincang dengan Pak Raji, seputaran pelaksanaan TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik yang saat ini masih berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut Raji mengatakan bahwa setelah ada Satgas TMMD, saat malam hari rumah yang juga tergabung dengan warung kopi, saat malam hari ramai pengunjung, terutama bapak-bapak TNI yang hobi minum kopi. Mereka seneng berlama-lama disini sambil ngobrol sembari menikmati segelas kopi Lasem, kopi andalan warung Pak Raji.

“Semenjak ada tentara disini, warung saya kalau malam ramai pengunjung. Sekarang warung saya jadi tempat nongkrong TNI dan warga masyarakat. Tetapi sesuai peraturan pemerintah jam sepuluh malam warung sudah tutup,” ujarnya.

baca juga :

Banyak Potensi Wilayah Desa Siwalan yang Perlu Dikembangkan

Redaksi Global News

Tukang Kayu Berseragam Loreng Mondar Mandir di Lokasi Rehab RTLH

Titis Global News

Warga  Siwalan yang Tertinggal Butuh Bimbingan dan Pengawalan

Titis Global News