Global-News.co.id
TNI

Istirahat Bersama Warga di Lokasi TMMD

Gresik – Memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan antara anggota Satgas TMMD ke 111 dan warga dengan saling bertukar pengalaman dan berbagi informasi, salah satu kegiatan untuk mengisi waktu istirahat siang di lokasi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0817/Gresik, Selasa (13/7/2021).

Memasuki hari yang ke-28 pelaksanaan TMMD ke 111 pembangunan jalan di desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, anggota TNI semakin terjalin keakraban dengan warga. Hal itu terlihat Sertu Hadi anggota Satgas TMMD saat istirahat sejenak bersama warga di lokasi TMMD, Mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bersenda gurau.

Sertu Hadi mengatakan, dengan melakukan komsos kita dapat mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga nantinya dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalahnya. Selain itu juga bisa mensosialisasikan program-program TNI kepada masyarakat.

“Melalui Program TMMD selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat didaerah juga, mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat bisa terwujud, sehingga kami merasa seperti saudara dengan masyarakat Desa Siwalan,” tambahnya.

“Seperti inilah keakraban yang kita jalin antara Satgas TMMD bersama warga setiap harinya, untuk bersama-sama menyelesaikan semua pekerjaan yang menjadi target,” sambungnya. *

baca juga :

Tumpukan Semen di Sawah Untuk Pembangunan Jalan

Titis Global News

Kepentingan Pencahayaan Jalan TMMD Lampu Penerangan Di Pasang

gas

Satgas TMMD Hadir di Desa Siwalan Tidak Hanya untuk Membangun tetapi Juga Menjaga Kesehatan Masyarakat

Titis Global News