Global-News.co.id
TNI

Indah Kebersamaan Antara Satgas dan Warga Saat Bekerja

 

Gresik – Dalam pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 kodim 0817/Gresik yang dapat kita lihat bersama adalah budaya yang ada dimasyarakat Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Satu kehidupan yang masih dan sangat butuh perhatian tetapi dari satu sisi juga mampu memberikan bentuk yang begitu alamiah melalui  keindahan dan warna dari warga desa Siwalan. Satu warna kehidupan yang kompak dan mandiri  menuju pada kesejahteraan, Jumat (9/7/2021).

Kemampuan untuk hidup guyub rukun ayem tentrem dalam kehidupan gotong royong dan kebersamaan menjalin silaturohmi antar tetangga yang erat dengan pola kemanunggalan.

Bilamana hal tersebut diwujudkan akan terbentang lebar kehidupan surgawi dari alam nyata ditengah pegunungan yang sejuk.

Menurut Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto jika Budaya gotong royong terus terbangun di desa Siwalan sejak TMMD ada. Begitu semakin meningkat dengan penuh kekeluargaan dan kekompakan yang sungguh mengagumkan.Terasa indah sekali bila melihat kebersamaan antara warga dan satgas dalam gotong royong. *

baca juga :

RTLH Ernawati hampir rampung di TMMD Ke 111 Kodim Gresik

gas

Anggota Satgas TMMD Semangat Melakukan Pembersihan Masjid

gas

Pantang Menyerah, Giat Pengurukan Jalan 617 M di TMMD Kodim Gresik

Titis Global News