Global-News.co.id
TNI

Hidup Terindah Dirasakan Misriah di Tahun 2021

Gresik – Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh Misriah penerima bantuan RTLH warga Dusun Selodingin   Desa  Siwalan Kecamatan Panceng  Kabupaten Gresik.Namun kebahagiaan tersebut tentunya juga dirasakan oleh seluruh masyarakat.Namun diri sini apa yang telah dirasakan Misriah merupakan perwakilan dari seluruh rasa yang ada didalam diri dari warga desa Siwalan.Kebahagian yang tiada batas atas berkah yang diterima dengan bantuan dari program kegiatan TMMD.

Misriah salah satu warga yang mendapat bantuan RTLH dari Program TMMD telah merasakan hasilnya . Dengan dikerjakannya RTLH  oleh satgas dan warga Desa Siwalan  tersebut rasa  keyakinan  tinggi tumbuh dari hatinya bahwa dengan rumah baru ini akan dapat membangkitkan semangat dalam kehidupanya.

“Rumah bantuan yang dibangun  saat ini merupakan rumah yang sangat berarti bagi kami. Rumah ini tentunya lebih nyaman dan  lebih nikmat dari rumah saya sebelumnya. Semoga dengan dibangunnya rumah saya ini anak – anak akan menjadi lebih bahagia dan lebih semangat,” harapnya, Rabu (7/7/2021). *

baca juga :

Ikut Serta Mengangkut dan Membantu Menjemur Padi Bersama Warga

gas

Kegunaan Pembangunan Parit Agar Air Tidak Menggenangi Permukaan Jalan

gas

Pra TMMD Berhasil Rampungkan Pembangunan Jalan hingga 28%

Titis Global News