Global-News.co.id
TNI

Hasil Kerja Kopda Erwin Yang Cepat dan Tepat Karena Dari Pengalaman


Gresik –
Cukup mengesankan dan sangat memuaskan , itulah kata –kata yang tepat untuk Kopda Erwin yang memberi hasil bagi orang – orang yang motornya di service. Tidak ada hasil yang salah dari permintaan, semuannya sesui dngan kemauan pelanggan dan sangat memberi Kepuasan.

Banyak warga yang heran dengan kemampun satgas TMMD. Tukang kayu banyak yang menguasai, tukang batu juga begitu,la ini Kopda Erwin justru sangat lihai dalam ilmu perbengkelan sepada motor.Sehingga sepeda warga yang dikerjakan Kopda Erwin hasilnya sangat halus. Sehingga para pelanggan juga kaget ketika mengetahui hasil dari kerja kopda Erwin.Sungguh satu pekerjan yang membanggakan dan sangat memuaskan.

“Melihat dari reaksi para pelanggan yang puas dengan hasil kerja dari kopda Erwin tentunya membuat Roni akhirnya bertukar ilmu dengan Erwin.Kopda Erwin dengan rendah hati menyampaikan apa yang di tanyakan roni,sehingga dari situlah roni justru dapat belajar banyak, selain mendapatkan ilmu perbengkelan juga mendapatkan ilmu rendah diri dalam bersikap dan bertutur kata kepada siapapun.”Kata Kades Suhartono,Jum’at (9/7/2021)

baca juga :

Cepat dan Sigap untuk Membantu Rakyat, Termasuk Harus Berlumur dengan Lumpur

Titis Global News

Kopda Erwin Bantu Servis Motor Milik Warga Desa Siwalan

gas

Fungsi Bronjong di TMMD Kodim 0817/Gresik Untuk Tumpukan Batu

gas