Global-News.co.id
TNI

Hari Libur, Babinsa Ajak Warga Bantu Satgas TMMD

Gresik,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Gresik tahun ini dipusatkan di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Kegiatan TMMD tidak akan berjalan sempurna dan sukses tanpa ada keikutsertaan warga masyarakat pada saat pelaksanaannya.

Sekalipun hari Minggu, Sertu M. Jumroni Babinsa Desa Siwalan mendatangi warga yang sedang sarapan dan minum kopi dan mengajaknya membantu personel Satgas untuk ikut bersama-sama dan bahu-membahu guna menyukseskan kegiatan pengerjaan sasaran TMMD.

Pada kesempatan tersebut, Jumroni mengatakan bahwa ajakan kepada warga ini bukan merupakan paksaan, tetapi sebagai Babinsa setempat harus aktif menghimbau dan mengajak warga untuk selalu membantu TNI Satgas TMMD.

“Mari kita sama-sama mendukung program TMMD, toh nantinya hasil dari kegiatan ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Desa Siwalan,” kata Jumroni, Minggu (4/7/2021).

Sukandar (50) salah seorang warga Desa Siwalan menyampaikan, bahwa warga akan selalu mendukung dan membantu TNI dalam bekerja membangun desanya.

“Saya selalu siap membantu TNI Satgas TMMD kapan saja. Tidak sepantasnya kita hanya berpangku tangan, sedangkan bapak-bapak TNI sibuk membangun desa kita,” ungkapnya.

baca juga :

Menhan Prabowo Bantu 100 Unit Kendaraan Operasional Babinsa di Jatim

Redaksi Global News

Propam Polda Jatim Nyatakan Eks-Kapolsek Sukodono Langgar Kode Etik Berat

Redaksi Global News

Warga Desa Siwalan Beri Apresiasi Kepada Anggota Satgas TMMD

gas