Global-News.co.id
TNI

Hadirnya Infrastruktur di Desa Siwalan Untungkan Warga


Gresik,- Warga Desa Siwalan kini telah dapat menikmati hasil kerja keras dari satgas dalam program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 Kodim  0817 / Gresik. Karena Desa Siwalan pada program TMMD Tahun 2021 telah menjadi sasaran program Fisik maupun non fisik.

Semangat warga Desa Siwalan untuk maju sebenarnya sudah lama ada. Namun semua itu terhambat dengan Infrastruktur yang belum memadai, semangat tersebut tinggalah semangat. Semua keinginan untuk cepat berkembang tentu masih terhambat.

Suatu program untuk kesejahteraan masyarakat dalam pemerataan pembangunan daerah pelosok maupun tertinggal yang merupakan  bhakti TNI kepada rakyat, dengan memberikan sesuatu kepada desa tertinggal agar dapat maju dan sejahtera, selasa (13/7/2021).

Pembangunan yang  dilaksanakan saat ini telah membawa Perubahan besar  bagi masyarakat desa Siwalan. Dengan  keceriaan seluruh warga disana sini , semakin membuat keyakinan semua pihak bahwa kedepanya desa Siwalan akan bangkit menjadi desa yang mapan dan mandiri.

baca juga :

Satgas TMMD Kodim Gresik, Giat Pengurukan Jalan 617 M Percepat Pavingisasi

Titis Global News

Impian Susaini Sudah di Depan Mata

gas

Anggota Satgas TMMD Konsentrasi Pasang Batako

gas