Global-News.co.id
TNI

Gunakan Tukang Ahli agar Hasilnya Memuaskan

Gresik – Bagusnya bangunan terletak dari finishing yang dihasilkan.Kalau finishing tersebut nampak rapi dan bagus tentu bangunan tersebut akan nampak begitu enak untuk dilihat dan dipandang, tetapi kalau finishing tersebut dikerjakan dengan tidak telaten dan teliti maka dipandang juga kurang bagus, dilihatpun juga kurang indah. Sehingga  dengan Finishing yang kurang bagus tentunya semua orang pasti akan kurang puas  bahkan mungkin kecewa.

Menurut Kades Siwalan Suhartono “Dalam pengerjaan RTLH Satgas TMMD menggunakan tukang ahli yang ada di desa Siwalan. Baik itu tukang batu, tukang kayu maupun tukang keramik.Apa yang  dilakukan oleh Satgas tersebut  bertujuan agar hasil dari pekerjaan dapat memuaskan penerima bantun dan semua pihak,”Senin (5/7/2021).

“ Apa yang disampaikan Kades Siwalan memang benar, Kalau kita dari satgas dalam pelaksanaan pekerjaan infrastruktur semuanya menggunakan tukang ahli di bidangnya masing – masing.Hal tersebut agar masyarakat tahu dan paham, bahwa satgas TMMD dalam pelaksanaan pekerjaan Infrastruktur  tidak asal – asalan,”jelas Sertu Didik. *

baca juga :

Dengan TMMD Infrastruktur Desa Siwalan Menjadi Lebih Maju

gas

Jerami Untuk Pakan Ternak Hasil Permentasi Lebih Bervitamin Tinggi Dibanding Pakan Hijau Lainnya

gas

Babinsa dan Nakes di Bluluk-Lamongan Pantau Penderita Stunting

Redaksi Global News