Global-News.co.id
TNI

Greget Masyarakat Sebagai Pendorong Majunya Roda Perekonomian


Gresik – Tepat sasaraan itulah yang dikatakan warga desa dengan pelaksanaan program kegiatan ABRI Masuk Desa yang sekarang berubah nama menjadi TMMD. Perjalanan 38 tahun dalam ikut serta membantu pemerintah dalam wujud nyata bhakti TNI kepada rakyat sudah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, terutama dalam ikut serta program tentara yang lebih dari 38 Tahun dalam Pertahanan negara di wilayah perbatasan, tertinggal, terpelosok maupun terpencil sudah mulai tertata dalam peningkatan ekonomi.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 yang dilaksanakan didesa Siwalan sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena kondisi infrastruktur ataupun sasaran yang dituju satgas sangat tepat sasaran atau sesuai dengan kondisi masyarakat. Sehingga dengan sasaran yang dibangun sesuai dengan keinginan masyarakat maka roda perekonomian akan berkembang lebih pesat.

“Greget dan semangat warga desa Dalam pelaksanaan program merupakan roda pendorong dalam mensukseskan kegiatan sekaligus keberhasilan dari kegiatan TMMD. Karena dengan greget dari masyarakat tersebut target akan dapat terpenuhi sesuai dengan harapan. Sekaligus roda perekonomian semakin lancar.”Kata Peltu Wiyono, Minggu (18/7/2021)

baca juga :

Drum Air Diletakkan Dilokasi Pekerjaan RTLH Untuk Memudahkan Satgas Bekerja

gas

Di Tengah Kesibukan Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Tanam Jagung

Antusias Warga Saat Memasuki Masa Akhir TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik

Titis Global News